Italia menghancurkan Turki untuk memulai Euro

- 12 Juni 2021, 11:39 WIB
Italy melesat melewati Turki untuk mengklaim kemenangan 3-0 untuk membuka Kejuaraan Eropa di Roma pada Jumat malam
Italy melesat melewati Turki untuk mengklaim kemenangan 3-0 untuk membuka Kejuaraan Eropa di Roma pada Jumat malam //Marca

Wartasumbawa.com — Italy melesat melewati Turki untuk mengklaim kemenangan 3-0 untuk membuka Kejuaraan Eropa di Roma pada Jumat malam.

Pada malam yang panas di ibukota Italia, Azzurri memulai dengan baik tetapi tidak mampu menembus lawan mereka sampai babak kedua, dengan Turki bertahan pada skor 0-0 saat turun minum.

Babak kedua melihat Italia bangkit, dengan Domenico Berardi memaksakan gol bunuh diri sebelum Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne menambahkan beberapa gloss yang diperoleh dengan baik ke garis skor.

Immobile memang memiliki peluang di awal babak pertama tetapi, di sisi yang salah dari tiang dekat, dia tidak akan pernah bisa mengonversi upaya pertamanya.

Giorgio Chiellini nyaris melakukan sundulan, sementara Berardi, Leonardo Bonucci, dan Insigne dipaksa menembak dari jarak jauh saat Turki memadati para pemainnya di belakang bola.

Kontribusi penyerang Sassuolo hanya membuka pintu air, karena Italia didukung oleh terobosan mereka dan Turki tiba-tiba tampak jauh lebih rentan.

Italia terus datang dan langkah yang dibangun dengan baik berakhir dengan Pemain Terbaik Leonardo Spinazzola memiliki tembakan yang diselamatkan, meskipun jatuh ke jalur Immobile untuk menyapu rumah.

Insigne mencetak gol dengan salah satu ciri khasnya selesai pada menit ke-78, melengkapi malam yang sempurna bagi pasukan Roberto Mancini .

Italia selanjutnya beraksi melawan Swiss pada Rabu, 16 Juni, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 12 Juni 2021.***

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x