Kylian Mbappe bertahan di PSG

- 14 Juni 2021, 19:55 WIB
Kylian Mbappe menanggapi beberapa komentar yang datang dari presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi , yang menegaskan bahwa pria Prancis itu tidak akan mendikte kebijakan transfer klub
Kylian Mbappe menanggapi beberapa komentar yang datang dari presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi , yang menegaskan bahwa pria Prancis itu tidak akan mendikte kebijakan transfer klub //Marca

Wartasumbawa.com — Kylian Mbappe menanggapi beberapa komentar yang datang dari presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi , yang menegaskan bahwa pria Prancis itu tidak akan mendikte kebijakan transfer klub.

The PSG striker menekankan bahwa ia tidak pernah mendesak siapa pun di klub Ligue 1 untuk menandatangani pemain khususnya dan mengklaim bahwa ia difokuskan pada tugasnya sebagai pesepakbola.

"Yang ingin saya jelaskan adalah saya tidak pernah meminta [ direktur olahraga PSG ] Leonardo atau siapa pun di klub [untuk merekrut] pemain," kata Mbappe.

"Saya seorang pemain sepak bola yang harus puas dengan apa yang saya lakukan di lapangan."

Al-Khelaifi sebelumnya menekankan bahwa PSG adalah klub dengan ambisi tertentu tetapi tidak akan membiarkan pemain membuat keputusan selama jendela transfer.

"Jika [Mbappe] mengatakan bahwa [dia menginginkan proyek kemenangan] itu karena dia ingin menang dan itu bukan hal yang buruk," kata Al-Khelaifi.

"Kami juga ambisius. Tetapi jika dia ingin memutuskan apakah kami merekrut [seseorang] atau tidak, itu tidak mungkin."

Banyak tekanan pada Mbappe

Kedua pria itu mempertahankan hubungan yang baik, tetapi pernyataan Mbappe baru-baru ini tidak cocok dengan presiden PSG, karena pemain internasional Prancis itu mempertanyakan apakah dia ingin melanjutkan di klub musim panas mendatang.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x