Guardiola menyerang Tebas: Dia harus belajar dari Liga Premier

- 6 Juli 2021, 08:36 WIB
Pep Guardiola telah membela model manajemen yang ada di Liga Premier, mengkritik presiden LaLiga Javier Tebas dalam prosesnya
Pep Guardiola telah membela model manajemen yang ada di Liga Premier, mengkritik presiden LaLiga Javier Tebas dalam prosesnya //Marca

Wartasumbawa.com — Pep Guardiola telah membela model manajemen yang ada di Liga Premier, mengkritik presiden LaLiga Javier Tebas dalam prosesnya.

Manchester City sebelumnya telah menjadi target Tebas karena pengeluaran mereka di bursa transfer, tetapi Guardiola memperingatkan presiden LaLiga itu bahwa ia harus fokus pada liganya sendiri dan pada klub-klub Spanyol.

“Ada contoh manajemen yang lebih baik di luar sana,” kata Guardiola tentang LaLiga dalam sebuah wawancara dengan TV3.

“Anda lihat di Asia. Pak Tebas harus belajar apa yang mereka lakukan di sana. Mungkin dia bisa menjual produknya lebih baik di negara lain.

"Orang-orang mengeluh, tetapi berkat investasi klub lain di negara lain dapat terus melakukan sesuatu.

"[Tebas] harus belajar karena sepertinya dia tahu lebih dari semua orang dan lebih bijaksana dari semua orang.

"Dia mengundang dirinya ke rumah orang lain, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 6 Juli 2021.

"Mungkin [dengan perubahan], Barcelona , ​​Real Madrid , Atletico Madrid dan Valencia akan memiliki lebih banyak sumber daya untuk melakukan investasi yang mereka butuhkan."

Guardiola juga melanjutkan untuk membahas aturan kontrol ekonomi unik LaLiga, tetapi bersikeras bahwa Manchester City juga harus mematuhi batasan fair play keuangan yang serupa.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x