Franco Morbidelli tercepat FP1 MotoGP Qatar

- 27 Maret 2021, 07:15 WIB
Franco Morbidelli melanjutkan performa gemilangnya musim lalu saat ia memuncaki sesi latihan bebas pertama musim MotoGP 2021
Franco Morbidelli melanjutkan performa gemilangnya musim lalu saat ia memuncaki sesi latihan bebas pertama musim MotoGP 2021 //Crash

Wartasumbawa.com – Franco Morbidelli melanjutkan performa gemilangnya musim lalu saat ia memuncaki sesi latihan bebas pertama musim MotoGP 2021.

Sesi ini dimulai dengan putaran cepat antara Jack Miller dan Aleix Espargaro saat pasangan itu berpindah tempat di depan beberapa kali.

Dalam kondisi yang sangat hangat di Losail International CIrcuit, banyak pebalap top dari pengujian menunjukan kecepatan mereka termasuk Maverick Vinales, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia yang semuanya sempat memimpin juga.

Baca Juga: Sengketa Merek WD-40 dengan Get All-40 Tak Kunjung Usai, KPK Diminta Ikut Mengawasi

Namun, tidak lama kemudian Morbidelli mengambil alih posisi teratas, posisi yang dia pegang hingga tahap penutupan, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Crash.net pada 26 Maret 2021.

Baca Juga: Nah, DPC Demokrat Kubu AHY Minta Perlindungan Hukum Ke Pihak Kepolisian

Saat sesi hampir berakhir, gelombang telat dari Espargaro sesaat menempatkan orang Spanyol itu di puncak, tetapi saat bendera kotak-kotak dikeluarkan, pebalap Petronas Yamaha itu mendapatkan kembali posisi teratas dengan 1m 54.921.

Mungkin hal terbesar dari FP1 adalah Espargaro dan Aprilia, yang menunjukkan bahwa performa mereka dalam tes pramusim adalah tanda sebenarnya dari perkembangan mereka tahun ini.

Baca Juga: KKB Kembali Hembuskan Berita Hoaks Terkait Gugurnya Anggota TNI di Papua

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x