Boaz Solossa, Bintang Sepak Bola Papua Terus Bermunculan

- 25 April 2021, 12:39 WIB
Boaz Solossa, sang mega bintang dan ikon Persipura Jayapura angkat suara tentang kemunculan bintang-bintang muda baru dalam skuad Mutiara Hitam. Boaz menyebut, Tanah Papua tak akan pernah kehabisan talenta-talenta sepakbola
Boaz Solossa, sang mega bintang dan ikon Persipura Jayapura angkat suara tentang kemunculan bintang-bintang muda baru dalam skuad Mutiara Hitam. Boaz menyebut, Tanah Papua tak akan pernah kehabisan talenta-talenta sepakbola //Jubi

Wartasumbawa.com – Boaz Solossa, sang mega bintang dan ikon Persipura Jayapura angkat suara tentang kemunculan bintang-bintang muda baru dalam skuad Mutiara Hitam. Boaz menyebut, Tanah Papua tak akan pernah kehabisan talenta-talenta sepakbola.

Sebagai pemain senior, Kapten Persipura ini mengapresiasi kehadiran sejumlah talenta muda dalam pasukan Jacksen Tiago.

Boaz tak sesumbar, namun dengan kemunculan Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen, dan Melvin Ramai Rumakiek, adalah bukti nyata bahwa Tanah Papua tak akan kehabisan talenta-talenta terbaiknya di lapangan hijau.

Baca Juga: Keren, Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara 1 Olimpiade Fisika

“Tanah Papua ini tidak akan pernah kehilangan talenta, contoh saja dengan kehadiran Todd dan Ramai ini sudah menjadi bukti nyata,” kata Boaz, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari jubi.co.id pada 25 April 2021.

Akan tetapi, eks bintang tim nasional Indonesia ini menegaskan, kehadiran sejumlah talenta muda Persipura itu bukan menandakan akan ada penerusnya. Menurutnya, setiap pemain punya style dan karakter juga kelebihan yang berbeda-beda.

“Kemunculan mereka bukan karena akan hadir Boaz yang baru, Todd Ferre yah Todd sendiri, begitu pula dengan Gunansar yah Gunansar. Tinggal mengangkat pembinaan pemain muda dan diarahkan dengan baik,” ungkap Boaz.

Baca Juga: Lomba Sippa Dhamma Samaja Pembimas Buddha Tahun 2021

Kemunculan pemain baru dalam skuad Persipura juga disebut Boaz akan menghadirkan kompetisi yang sehat. Setiap lini akan bersaing untuk mendapatkan posisi. Sebagai senior, Boaz pun selalu berkomunikasi dengan pemain muda.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: jubi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x