Vicente Del Bosque: Zidane Membuktikan Dirinya sebagai Madridista

- 1 Juni 2021, 07:36 WIB
Saya yakin Anda harus membaca yang tersirat, tetapi dia membuktikan dirinya sebagai Madridista
Saya yakin Anda harus membaca yang tersirat, tetapi dia membuktikan dirinya sebagai Madridista //Marca

Wartasumbawa.com – Former Real Madrid pemain dan pelatih Vicente Del Bosque telah memuji cara Zinedine Zidane ditangani kepergianya dari klub.

Surat terbuka orang Prancis itu telah menimbulkan kontroversi yang tidak sedikit, tetapi Del Bosque percaya itu adalah masalah interpretasi.

"Dia melakukannya dengan baik, dengan selera yang bagus," kata Del Bosque tentang surat perpisahan Zidane pada presentasi Akademi Sepakbola Vicente del Bosque.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Dikaitkan Menggantikan Zidane

"Saya yakin Anda harus membaca yang tersirat, tetapi dia membuktikan dirinya sebagai Madridista, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 1 Juni 2021.

"Dia selalu menjadi perwakilan yang baik dari Real Madrid , melakukannya dengan elegan dan mewakili lencana dengan cara terbaik."

Del Bosque memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 sebagai manajer Spanyol dan dia dengan hati-hati memihak bos saat ini Luis Enrique atas masalah tidak hadirnya Sergio Ramos dari skuad Euro 2020, sambil mengatakan dia berharap bek itu terus bermain, di mana pun itu.

"Manajer tim nasional yang mengambil keputusan," ingat Del Bosque.

Baca Juga: Perpisahan Zidane Tidak Tepat

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x