Mbappe Tolak Real Madrid, Alasan budaya dan negara lain

- 3 Juni 2021, 20:14 WIB
Orang tua saya ingin saya memulai karir saya di Prancis, untuk dididik di Prancis,” ungkap Mbappe saat wawancara dengan L'Obs
Orang tua saya ingin saya memulai karir saya di Prancis, untuk dididik di Prancis,” ungkap Mbappe saat wawancara dengan L'Obs //Marca

Wartasumbawa.com – Real Madrid telah memiliki minat lama di Paris Saint-Germain maju Kylian Mbappe , dan mereka datang dekat dengan penandatanganan kembali 22 tahun pada tahun 2014.

Mbappe mengunjungi fasilitas Real Madrid dan dapat bertemu dengan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, yang merupakan idolanya, dan Zinedine Zidane, tetapi pada akhirnya dia tetap di Prancis.

“Orang tua saya ingin saya memulai karir saya di Prancis, untuk dididik di Prancis,” ungkap Mbappe saat wawancara dengan L'Obs.

Baca Juga: Ramos? Saya tidak membayangkan Real Madrid tanpa Ancelotti dan itu terjadi

"Untuk bermain sepak bola, tetapi juga untuk melanjutkan pendidikan saya. Untuk pergi ke Spanyol, bahkan jika itu dengan Zidane , itu adalah negara lain, budaya lain..."

Bintang PSG itu tidak membahas masa depannya, dengan kontraknya di Parc des Princes akan berakhir pada 2022, tetapi dia meninggalkan beberapa petunjuk tentang aspirasi olahraganya.

“Saya selalu ingin membuat tantangan bagi diri saya sendiri, karena itu membuat Anda tidak santai,” kata Mbappe.

Baca Juga: Skuad Baru Real Madrid dengan Pelatih Ancelotti

“Berada di lapangan memberi saya makan, begitulah cara saya mengisi ulang. Berkat itu, saya memiliki energi untuk menghadapi aspek lain dari sepakbola.”

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah