Zidane, lebih dekat ke pelatihan Prancis: Federasi tidak mendukung Deschamps setelah Euro

- 5 Juli 2021, 11:32 WIB
Zidane dan Deschamp
Zidane dan Deschamp // elespanol

Wartasumbawa.com — Presiden organisasi telah menjelaskan bahwa mereka akan bertemu untuk menganalisis apakah mereka memiliki tujuan yang sama. Zidane, perhatian setelah meninggalkan Real Madrid.

Masa depan Didier Deschamps mungkin akan jauh dari tim Prancis setelah terbentur di Piala Eropa. Tim Prancis memulai sebagai favorit besar dan memimpin grup maut.

Namun, sebuah kelalaian menghukum mereka dengan penalti melawan Swiss dan mereka mengucapkan selamat tinggal dalam adu penalti. Karena itulah, banyak suara yang menyerukan pemecatan Deschamps, sehingga meningkatkan rumor tentang kedatangan Zidane. Bahkan Federasi tidak berani mendukung pelatih.

Presiden organisasi, Le Graet, selalu menunjukkan kepuasan yang besar kepada Deschamps. Terlepas dari pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir tentang apakah Zidane bisa menjadi pelatih jangka pendek, manajer pada saat itu memilih untuk membiarkan pintu terbuka sambil mendukung kelangsungan Deschamps.

Sebuah sikap yang telah berubah setelah jatuh di Piala Eropa. Pelatih saat ini, dengan kontrak hingga setelah Piala Dunia 2022 , mungkin akan menghitung hari-harinya.

"Saya belum mengatakan bahwa saya akan melanjutkan , kami akan membahasnya," tegas presiden federasi Prancis di Telefoot.

"Kami harus memastikan bahwa Federasi dan pelatih memiliki tujuan dan ambisi yang sama. Kami akan menganalisis apa yang belum berhasil dan apa yang dapat kami tingkatkan," katanya, sehingga dalam waktu dekat dapat diadakan pertemuan untuk membahas masalah tersebut. masa depan oleh Deschamps.

Selain itu, Le Graët telah menekankan bahwa mereka memainkan " grup yang sulit " dengan tiga pertandingan yang "sangat sulit" dan dengan suhu yang sangat tinggi.

"Kami telah mendominasi terlepas dari segalanya dan kami finis pertama di grup yang mungkin paling rumit," dia membela di televisi Prancis. Untuk alasan ini, dalam satu-satunya pertahanan melawan Deschamps, ia telah meminta untuk tidak "membuang semua yang telah dilakukan" belakangan ini, karena ada "pemain muda dengan banyak kualitas" dan "pelatih yang memiliki kualitas luar biasa" .

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: elespanol.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah