Satu Unit Rumah di Bima Terbakar Ludes Dilahap Si Jago Merah

- 15 April 2024, 12:23 WIB
Satu Unit Rumah di Bima Terbakar
Satu Unit Rumah di Bima Terbakar /

JURNAL SUMBAWA - Satu unit rumah di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya di Desa Parado Kuta dilahap si jago merah pada Sabtu 13 April 2024.

Kebakaran satu unit rumah 12 tiang tersebut belum diketahui apa penyebab. Atas hal itu, pihak Kepolisian Resort Bima menerjunkan tim Inafis nya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Duketahui, kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah itu merupakan milik Saodah, saat kebakaran terjadi Saodah tidak di TKP atau diluar Daerah Kabupaten Bima.

Baca Juga: Bencana Kebakaran di Bima, Bupati Bima Kunjungi Warga dan Berikan Santunan

"Yang punya rumah diluar daerah, pihak Polres Bima menerjunkan timnya," kata Kapolres Bima melalui Humasnya Adib Widayaka.

Menurutnya, kebakaran terjadi pada Sabtu 13 April sekitar Pukul 15.00. Wita Sore Kemarin. Rumah Panggung 12 tiang yang ludes rata dengan tanah dllahap oleh si jago merah.

"Rumah itu ditempati RD, keluarganya ibu Saodah," bebernya Adib.

Baca Juga: Kebakaran Terjadi di Desa Sangia Sape, 11 Rumah Warga Hangus

Katanya, awalnya rumah tersebut dalam keadaan kosong karena di tinggal oleh Korban ke ladang jagung, Tiba-tiba salah satu Warga sekitar melihat kobaran api dari bagian tengah rumah, dan kemudian menjalar hingga ke seluruh bagian rumah.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah