Deklarasi Dukung LPB Maju di Pilgub NTB, Babe 90 Persen Target Kemenangan di Bima

- 16 April 2024, 12:07 WIB
Deklarasi Dukung LPB Maju di Pilgub NTB, Babe 90 Persen Target Kemenangan di Bima
Deklarasi Dukung LPB Maju di Pilgub NTB, Babe 90 Persen Target Kemenangan di Bima /

JURNAL SUMBAWA - Pengurus dan sayap Partai Gerindra kabupaten Bima mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri (LPB) maju sebagai calon Gubernur NTB 2024 di pilkada NTB.

Drs. H. Dahlan M Noer menyampaikan dukungan ini terus digenjot dari desa ke desa untuk memenangkan Lalu Pathul Bahri, apalagi Presiden terpilih H. Prabowo Subianto merekomendasikan langsung.

Baca Juga: Dukungan LPB berpasangan dengan Dinda Kuat di Bima, Cakep Prabowo-Gibran Deklarasikan

"Di instruksikan seluruh kader dan sayap Partai Herindra dari 191 desa untuk terus aktif mensosialisasikan sosok ketua DPW Partai Gerindra NTB," katanya pada Selasa 16 April 2024.

Sesuai dengan rekomendasi DPP, seluruh DPC dari NTB Partai Gerindra telah fix mendeklarasikan Lalu Pathul Bahri sebagai Calon Gubernur NTB.

Baca Juga: IDP Dampingi LPB Maju di Pilgub NTB: Kader Partai Sebut, Itu Bisa Saja Terjadi

"InsyaAllah, kami selaku kader Gerindra di kabupaten Bima siap memenangkan LPB 90 persen, " jelasnya Dahlan M Noer selaku ketua DPC.

Sementara itu, DPRD Provinsi terpilih, Yasin, S.Pd.I mengaku akan arahkan semua PAC ditiap kecamatan untuk melakukan deklarasikan.

Tidak hanya itu, para kader Gerindra akan melakukan safari di setiap desa untuk sosialisasikan bakal calon Gubernur NTB, H. Lalu Pathul Bahri.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah