Meriahkan Hari Jadi Bima, Pemda Siap Gelar Pameran Pembangunan

- 12 Juni 2024, 11:27 WIB
Meriahkan Hari Jadi Bima, Pemda Siap Gelar Pameran Pembangunan
Meriahkan Hari Jadi Bima, Pemda Siap Gelar Pameran Pembangunan /Rapat persiapan hari jadi Bima/

JURNAL SUMBAWA - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Bima (HJB) yang Ke-384 Bima tahun 2024 siap menggelar pameran pembangunan.

Dalam memperingati Hari Jadi Bima tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bima melalui kepanitiaan yang dibentuk akan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya adalah Pameran Pembangunan yang mengusung tema "Etalase Karya Bima RAMAH" di Halaman Kantor Bupati Bima.

Untuk memantapkan penyelenggaraan event tersebut, OPD Koordinator Seksi Pameran Bappeda dan Litbang Selasa 11 Juni menggelar rapat persiapan yang mengundang unit kerja terkait untuk membahas teknis pelaksanaan kegiatan di ruang rapat Bima Ramah Kantor Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima.

Baca Juga: Polres Bima Kota Cek Kesehatan Tahanan Melalui Si Dokkes

Pj Sekda Suwandi ST.MT mengharapkan agar kepanitiaan yang dibentuk dapat bertugas secara optimal agar hajat penyelenggaraan pameran dapat dicapai.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekda juga mengarahkan agar tata letak (layout) stand pameran menyesuaikan dengan cluster atau rumpun OPD.

Menurutnha, sebanyak 34 OPD, 18 Kecamatan, 12 Instansi Vertikal, 8 BUMN, 6 BUMD, 30 UKM, 6 UKM etnis paguyuban Nusantara dan kalangan investor bidang perhotelan dan perikanan akan berpartisipasi pada pameran tersebut.

Baca Juga: Sabu Seberat 137,09 Gram dan Ganja 315,95 Gram Dimusnahkan Polres Bima

"Pembangunan stand direncanakan mulai tanggal 25 Juni 2924 sampai dengan tanggal 4 Juli 2024. Pembukaan Pameran direncanakan tanggal 6 Juli dan berlangsung sampai dengan 13 Juli 2024," katanya.***

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub