Agen Erling Haaland, Raiola warning ke Manchester United

- 31 Maret 2021, 07:01 WIB
Erling Haaland adalah salah satu pemain terpanas di sepakbola saat ini dan agenya Mino Raiola telah mendiskusikan opsi masa depan si Norwegia
Erling Haaland adalah salah satu pemain terpanas di sepakbola saat ini dan agenya Mino Raiola telah mendiskusikan opsi masa depan si Norwegia //Marca

Wartasumbawa.com – Erling Haaland adalah salah satu pemain terpanas di sepakbola saat ini dan agenya Mino Raiola telah mendiskusikan opsi masa depan si Norwegia.

Dalam pandangan Raiola, Haaland memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya di klub mana pun dan di liga mana pun di dunia, setelah membuktikan begitu banyak orang yang ragu salah.

“Dengan Haaland, semua orang salah dan dia melakukan banyak hal lebih cepat dari yang dibayangkan semua orang,” kata agen itu dalam wawancara dengan The Athletic, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca, 31 Maret 2021.

Baca Juga: Agen Gathering Area Dompu Berkembang Bersama tanpa batas dengan Pegadaian

Haaland berada di depan perkembanganya sendiri. Dia lebih cepat dari jadwalnya sendiri. Mungkin saya terlalu berhati-hati ketika mengatakan mari pindah ke Dortmund daripada saya tidak tahu.

Saya 100 persen yakin dan semua orang yakin bahwa anak ini bisa pindah ke klub mana pun. Dimana pun dia mau, sejauh level ini.

Dia bisa melakukanya tahun lalu, tapi mungkin tahun lalu masih ada tim yang mengatakan 'oh, dia bisa melakukanya di klub lain?

Dia lebih cepat dari prediksinya sendiri. Jadi ya, Haaland adalah pembicaraan di kota ini.

Baca Juga: Tahun Ini, Kementan Targetkan Peremajaan Sawit 180 ribu Hektar

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x