Ucapan Terima Kasih Benzema untuk Timnas Prancis

- 5 Juli 2021, 11:37 WIB
Namun, ketika mereka mencapai zona sistem gugur, mereka menyerah pada pertukaran pertama melawan Swiss dan meninggalkan tantangan untuk menyatukan kemenangan mereka di Piala Dunia 2018 di Rusia dengan Kejuaraan Eropa yang diadakan di seluruh benua lama menjadi yatim piatu akan berakhir di Wembley pada Minggu, 11 Juli
Namun, ketika mereka mencapai zona sistem gugur, mereka menyerah pada pertukaran pertama melawan Swiss dan meninggalkan tantangan untuk menyatukan kemenangan mereka di Piala Dunia 2018 di Rusia dengan Kejuaraan Eropa yang diadakan di seluruh benua lama menjadi yatim piatu akan berakhir di Wembley pada Minggu, 11 Juli //elespanol

Wartasumbawa.com — Karim Benzema telah mengalami beberapa minggu terakhir yang cukup istimewa. Kabar kepulangannya ke timnas Prancis benar-benar melumpuhkan dunia sepak bola.

Itu adalah kedatangan beberapa pemain terbaik Eropa ke juara dunia saat ini dan untuk membentuk mimpi maju bersama Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Di antara mereka bertiga, mereka bisa membentuk triplet yang akan membuat Kejuaraan Eropa menjadi milik mereka. Tanpa ragu, yang terbaik dan terkuat dari turnamen.

Semuanya tampak seperti dongeng yang, bagaimanapun, tidak memiliki hasil yang diharapkan, karena Prancis memberikan kejutan besar turnamen dengan jatuh di babak 16 besar melawan Swiss.

Tim Didier Deschamps meninggalkan kesan yang luar biasa melawan Jerman dalam debutnya dan kemudian tertinggal.

Meskipun diharapkan pasukannya yang luar biasa akan membuat perbedaan di saat yang tepat. Mereka bermain imbang melawan Hongaria, mereka juga bermain imbang dalam duel spektakuler dengan Portugal dan menjadi yang pertama di grup di fase berikutnya.

Namun, ketika mereka mencapai zona sistem gugur, mereka menyerah pada pertukaran pertama melawan Swiss dan meninggalkan tantangan untuk menyatukan kemenangan mereka di Piala Dunia 2018 di Rusia dengan Kejuaraan Eropa yang diadakan di seluruh benua lama menjadi yatim piatu akan berakhir di Wembley pada Minggu, 11 Juli.

Meskipun hasil buruk ini, ada pemain dari tim Prancis yang sudah menang hanya dengan berada di Kejuaraan Eropa ini. Itulah Karim Benzema, yang kembali ke timnas setelah enam tahun absen tanpa alasan dan perlakuan diskriminatif.

Namun, baik presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet , dan pelatihnya, Didier Deschamps, akhirnya menyerah sebelum tuntutan populer untuk kualitas striker Real Madrid itu.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: elespanol.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah