LPB fix Tampil, Bupati Bima Digadang Jadi Wakilnya

- 10 Maret 2024, 18:23 WIB
LPB fix Tampil, Bupati Bima Digadang Jadi Wakilnya
LPB fix Tampil, Bupati Bima Digadang Jadi Wakilnya /

JURNAL SUMBAWA - Perhelatan pemilihan gubernur, Bupati dan Walikota di seluruh Indonesia mulai ramai diperbincangkan, baik di kalangan rakyat, Birokrasi serta Politisi. Begitu juga dengan Calon Gubernur NTB.

Saat ini beberapa figur mulai menampilkan diri untuk menjadi Calon Gubernur NTB. Seperti halnya Mantan Gubernur Zulkieflimansyah akan berpasangan dengan Rohmi (Zul-Rohmi jilid II).

Sementara figur lain yang baru muncul adalah mantan Bupati Lombok Tengah Suhaeli, Sukirman, hingga yang kencang saat ini Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, duta Besar Iqbal, Ibu Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, hingga H. Muhammad Syafrudin (HMS).

Baca Juga: Ritual Bima Ngaha Karanga Karombu Masih Dilanggengkan Hingga Saat Ini, Berbagai Macam Menu Disajikan

Beberapa tokoh yang disebutkan diatas digadang maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, saat ini, mereka hangat diperbincangkan dikalangan Politisi.

Mengerucut pada Lalu Pathul Bahri (LPB) selaku Bupati Lombok Tengah, dirinya akan tampil di pemilu di daerah Provinsi NTB. "Benar, beliau akan maju Calon Gubernur," ungkapnya salah satu kerabat dekatnya Indra Minggu 10 Maret 2024.

Menurutnya, berbagai persiapan telah dilakukan, hanya menunggu pleno pemilihan legislatif untuk melakukan kunjungan di berbagai wilayah di NTB.

Baca Juga: Hasil Penghitungan Suara Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bima Dapil 6 Partai Persatuan Pembangunan

"Niat beliau untuk membangun NTB sangat besar, apalagi selaku ketua Dewan Pertimbangan Gerindra NTB saat ini memuluskan untuk maju sebagai calon Gubernur di pilkada 2024 ini, " Jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah