Ditolak Saat Pengajuan Kredit Usaha Rakyat, Kenapa? Ini Jawabannya

- 7 Oktober 2023, 14:53 WIB
Ditolak Saat Pengajuan Kredit Usaha Rakyat, Kenapa? Ini Jawabannya
Ditolak Saat Pengajuan Kredit Usaha Rakyat, Kenapa? Ini Jawabannya /BSI/

JURNAL SUMBAWA - Pengajuan dana Kredit Usaha Rakyat Bank Syariah Indonesia (BSI) sering ditolak oleh pihak Bank. Penolakan tersebut, terjadi lantaran ada beberapa kendala dari calon nasabah.

Pasalnya, pengajuan dana Kredit Usaha Rakyat tersebut harus memiliki kriteria yang telah ditentukan oleh pihak Bank BSI untuk menerima bantuan KUR.

Bank Syariah Indonesia atau BSI merupakan salah satu lembaga keuangan yang ditunjuk pemerintah sebagai penyalur KUR BSI 2023. Pilihan tertentu mungkin cocok bagi Anda untuk menambah modal usaha, KUR BSI 2023 tersedia gratis.

Baca Juga: Jangkau Wilayah 3T, BMKG gandeng Radio Sebarluaskan Peringatan Dini

Di bawah ini kami juga memberikan informasi mengenai Tabel KUR BSI terbaru 2023, beserta syarat dan cara pengajuan KUR yang dapat Anda lakukan melalui kantor BSI terdekat atau secara online.

Berkat KUR BSI Anda dapat memberikan pinjaman tanpa bunga atau riba. Karena KUR BRI menggunakan mekanisme suku bunga KUR 6% dengan margin yang jelas dengan akad ijarah, murabahah dan MMQ. Terdapat beberapa pilihan pinjaman kredit usaha rakyat atau KUR yang disediakan BSI, diantaranya KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro.

Syarat Mengajukan KUR BSI 

Melansir laman resmi bankbsi.co.id, berikut merupakan syarat pengajuan Kredit Usaha Rakyat melalui Bank Syariah Indonesia:

Baca Juga: Prediksi Shio Harimau Hari Ini Bukan Shio HK, Namun Ramalan Shio Harimau Minggu 8 Oktober 2023

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah