Ide Bisnis Hampers Lebaran Menarik Berisi Ragam Cemilan

- 8 April 2024, 11:51 WIB
Ide Bisnis Hampers Lebaran Menarik Berisi Ragam Cemilan
Ide Bisnis Hampers Lebaran Menarik Berisi Ragam Cemilan /ilustrasi/

JURNAL SUMBAWA - Saat menuju Idhul Fitri, biasanya sebagian orang akan menjual berbagai macam hadiah untuk dijual dan kali ini kita akan bahas ide bisnis membuat hampers lebaran menarik berisi ragam cemilan.

Ide bisnis ini bisa dilakukan dengan cara melihat contoh-contoh yang ada di media sosial sebagai bahan inspirasi, kemudian tinggal ditentukan hampers lebaran itu isinya apa saja, jenis paket dan harganya.

Jangan lupa, sisi packaging juga tidak boleh diabaikan, karena semakin cantik dan menarik hampers lebaran yang dibuat, maka akan semakin disukai oleh para pembeli.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menjual Hampers Lebaran di Kota Bima, Harganya Murah dan Menarik

Bagi orang-orang, selain bisa berbagi kebahagiaan, mengirim hampers lebaran kepada keluarga, saudara atau tetangga juga  menjadi salah satu cara dalam menjaga silaturahmi, ini menjadi tujuan bisnisnya saat momentum puasa dan Idhul Fitri.

Untuk itu, berikut ide bisnis hampers lebaran menarik berisi ragam cemilan yang bisa anda jadikan referensi, serta dapat menentukan sendiri jenis cemilannya, jenis paket dan harga yang ditawarkan.

 

1. Kue Kering

Beberapa jenis kue kering yang bisa dijadikan hampers lebaran dan disukai oleh banyak orang itu seperti kue nastar, kue putri salju, kue kacang tanah, kue semprit, Cokelat chips, Lidah Kucing, Kue Keciput, Pastel Abon mini, keripik bawang dan kue akar kelapa.

Halaman:

Editor: Muhamad Subhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah