Pangeran Asia Timur akan Mengakhiri Jeda 20 Tahun di Piala Dunia

- 1 April 2021, 08:26 WIB
Ketika peluit akhir dibunyikan di perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2002, yang diselenggarakan di Korea Selatan dan Jepang, para pemain Turki naik untuk mengumpulkan medali perunggu mereka, menutup hasil terbaik mereka untuk sebuah turnamen
Ketika peluit akhir dibunyikan di perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2002, yang diselenggarakan di Korea Selatan dan Jepang, para pemain Turki naik untuk mengumpulkan medali perunggu mereka, menutup hasil terbaik mereka untuk sebuah turnamen //Marca

Wartasumbawa.com – Ketika peluit akhir dibunyikan di perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2002, yang diselenggarakan di Korea Selatan dan Jepang, para pemain Turki naik untuk mengumpulkan medali perunggu mereka, menutup hasil terbaik mereka untuk sebuah turnamen.

Dua hal tidak berubah sejak hari itu di Daegu, fakta bahwa Senol Gunes masih menjadi pelatih kepala Turki dan bahwa Turki belum pernah memainkan satu menit pun laga Piala Dunia sejak itu.

Penampilan impresif di Asia Timur itu hanyalah penampilan kedua Turki di Piala Dunia, setelah tersingkir dari babak penyisihan grup edisi 1954 di Swiss.

Baca Juga: Ini Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Sebelum Menyerang Mabes Polri

Untuk negara yang lolos ke lima dari tujuh Kejuaraan Eropa terakhir, satu penampilan Piala Dunia dalam 68 tahun tidak persis seperti yang Anda harapkan.

Dengan kualifikasi yang sekarang berjalan dengan baik di Eropa menjelang Qatar 2022, peluang Turki untuk mengakhiri jeda 20 tahun mereka dari panggung dunia terlihat cukup bagus.

Baca Juga: Les Bleus Menang Tipis namun Berada di Puncak Grup D

Pasukan Gunes memenangkan masing-masing dari dua kualifikasi pertama mereka, dengan penampilan luar biasa melawan Belanda dan Norwegia. Namun, hasil imbang 3-3 dengan Latvia pada Selasa malam telah menawarkan pemeriksaan realitas.

Meskipun Burak Yilmaz mungkin dalam kondisi yang lebih baik daripada titik mana pun dalam karirnya pada usia 35 tahun, ada banyak gol dan banyak kualitas tersebar di seluruh tim.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x