Chelsea Lolos, Porto Tampil Tertekan, Real Madrid atau Liverpool akan Menanti Disana

- 14 April 2021, 08:45 WIB
Kekalahan 1-0 chelsea dari Porto pada Selasa malam tidak cukup untuk menghentikan mereka melaju ke semifinal Liga Champions.
Kekalahan 1-0 chelsea dari Porto pada Selasa malam tidak cukup untuk menghentikan mereka melaju ke semifinal Liga Champions. //Marca

Wartasumbawa.com – Kekalahan 1-0 chelsea dari Porto pada Selasa malam tidak cukup untuk menghentikan mereka melaju ke semifinal Liga Champions.

Pertandingan di Estadio Sanchez Pizjuan Sevilla relatif lancar, tetapi tim Portugal itu membutuhkan waktu terlalu lama untuk benar-benar menguji lawan Liga Premier mereka dan tidak menemukan terobosan sampai tendangan salto Mehdi Taremi yang menakjubkan di menit akhir.

Kemenangan 2-0 Chelsea di leg pertama minggu lalu, juga dimainkan di Pizjuan, membuat tim asuhan Thomas Tuchel memiliki tugas yang sangat jelas menghindari kekalahan dengan tiga gol.

Baca Juga: Ramadan Tiba, Ingat Zakat Fitrah, Waktu yang baik Mengeluarkan Zakat

Namun, mengingat catatan mereka, itu tidak mungkin terjadi, dan mereka berdiri teguh hampir sepanjang malam.

Tidak sampai waktu tambahan tim Sergio Conceicao menemukan jalan mereka untuk mencetak gol, dan Edouard Mendy belum benar-benar diuji sepanjang malam.

Baca Juga: Rapatkan atau di Renggangkan Posisi Telapak Kaki ketika Sujud

Hanya sedikit yang bisa dilakukan penjaga gawang untuk mencegah tendangan fenomenal Taremi yang mengarah ke pojok atas gawang, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 14 April 2021.

Baca Juga: Manusia Meleset Tapi Pemberian Allah Pasti Terbaik

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x