Perang Nanti Malam, Zinedine Zidane Siap Hadang Pasukan Inggris

- 14 April 2021, 09:17 WIB
Zinedine Zidane telah menjelaskan bahwa para pemainnya siap menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Rabu untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions mereka
Zinedine Zidane telah menjelaskan bahwa para pemainnya siap menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Rabu untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions mereka //Marca

Wartasumbawa.com – Zinedine Zidane telah menjelaskan bahwa para pemainnya siap menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Rabu untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions mereka.

Pria Prancis itu juga menegaskan bahwa Real Madrid akan berusaha keluar sebagai pemenang dari pertandingan bersama The Reds meski memiliki keunggulan dua gol dari leg pertama.

“Kami tidak akan mengatur upaya kami,” kata Zidane pada konferensi pers, sebagaimana dikutip Wartasumbawa-Pikiran Rakyat dari Marca pada 14 April 2021.

Baca Juga: Kapal Bayern Munich Karam, PSG Menunggu Liverpool atau Real Madrid

Real Madrid selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kami siap untuk pertandingan lain yang sangat menuntut.

“Yang paling penting adalah tim bersiap untuk bersaing. Kami akan keluar untuk menang”.

Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez semuanya akan absen dalam pertandingan di Anfield, tetapi Zidane yakin bahwa semua pemain yang dia miliki akan melakukan apa yang diperlukan untuk menang di Inggris.

Baca Juga: Chelsea Lolos, Porto Tampil Tertekan, Real Madrid atau Liverpool akan Menanti Disana

“Tim selalu bersatu dalam kesulitan dan itu menunjukkan kepada Anda karakter tim,” tambah Zidane.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x