Kapal Bayern Munich Karam, PSG Menunggu Liverpool atau Real Madrid

- 14 April 2021, 08:54 WIB
Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada Selasa di leg kedua perempat final Liga Champions, tetapi juara Prancis itu berhasil mengukir gol tandang (agregat 3-3)
Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada Selasa di leg kedua perempat final Liga Champions, tetapi juara Prancis itu berhasil mengukir gol tandang (agregat 3-3) //Marca

Wartasumbawa.com – Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada Selasa di leg kedua perempat final Liga Champions, tetapi juara Prancis itu berhasil mengukir gol tandang (agregat 3-3).

Itu adalah pertandingan terik dari awal hingga akhir di Parc des Princes antara finalis tahun lalu, dengan banyak peluang di kedua ujungnya.

Kylian Mbappe adalah yang pertama mengancam dengan operasi paru-paru di sisi kanan yang berakhir dengan tembakan melebar dari tiang jauh Manuel Neuer setelah tiga menit.

Baca Juga: Chelsea Lolos, Porto Tampil Tertekan, Real Madrid atau Liverpool akan Menanti Disana

Kemudian, giliran Neymar, saat defleksi yang beruntung jatuh tepat di luar kotak enam yard tetapi kiper besar Jerman itu melebarkan diri dengan baik untuk menyangkalnya.

Neymar memiliki babak yang sangat baik namun membuat frustrasi, saat ia membentur tiang dua kali. Pertama, dari satu lawan satu dengan Neuer dan, kemudian, dari tendangan lezat dari tepi kotak penalti yang membentur mistar.

Dari upaya pertama ke gawang itulah Bayern menghancurkan ujung lainya dan membuat diri mereka unggul.

Baca Juga: Ramadan Tiba, Ingat Zakat Fitrah, Waktu yang baik Mengeluarkan Zakat

Pemberhentian awal Keylor Navas berputar ke jalur Eric Maxim Choupo-Moting yang melakukan konversi dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: M. Syaiful

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x