Koalisi Gerindra Golkar Pemilu di Daerah, LPB Fiks Kawin Dengan IDP

- 25 Maret 2024, 13:12 WIB
Koalisi Gerindra Golkar Pemilu di Daerah, LPB Fiks Kawin Dengan IDP
Koalisi Gerindra Golkar Pemilu di Daerah, LPB Fiks Kawin Dengan IDP /

JURNAL SUMBAWA - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2024, Lalu Pathul Bahri (LPB) akan berpasangan dengan Hj. Indah Damayanti Putri, S.E., Hal itu diungkapkan langsung oleh Indra selaku orang dekat dengan LPB, Minggu 24 Maret 2024.

Menurut Indra, pasangan LPB dan IDP tak hanya informasi yang tidak mendasar, melainkan memiliki rujukan yang menjadi kejutan.

Seperti halnya, LPB mendapatkan rekomendasi untuk maju di pilkada Gubernur NTB dari partai Gerindra dengan menerima langsung mandat dari Bapak Presiden Prabowo selaku ketua DPP partai Gerindra.

Baca Juga: Zulkifliemansyah Kembali Berpasangan Dengan Rohmi Djalilah Jilid II pada Pilgub NTB

"Disisi lain, Koalisi Gerindra Golkar sudah secara Nasional, tidak menutup kemungkinan di Pilgub NTB," kata Indra Minggu 25 Maret 2024.

Selain itu, Kombinasi Lombok-Sumbawa menjadi perhitungan pusat. Apalagi di Internal Golkar sendiri rekomendasi Hj. Indah Dhamayanti Putri selaku Bupati Bima untuk maju di Pilkada NTB (Pilgub) jelas dari DPP.

"Perpaduan ini menjadikan standar kepastian bersatunya LPB-IDP untuk berpasangan di Pilkada NTB kedepan, " Ujar Indra.

Baca Juga: IDP Dampingi LPB Maju di Pilgub NTB: Kader Partai Sebut, Itu Bisa Saja Terjadi

Lebih lanjut, LPB-IDP clear maju berpasangan di Pilkada Gubernur NTB. Dalam Waktu dekat sosialisasi melalui Baliho dan lainnya akan dilakukan.***

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah