Pengajuan KUR BNI Tahun 2023, Ketahui Kriterianya Dibawah Ini

- 31 Agustus 2023, 21:08 WIB
Pengajuan KUR BNI Tahun 2023, Ketahui Kriterianya Dibawah Ini
Pengajuan KUR BNI Tahun 2023, Ketahui Kriterianya Dibawah Ini /Instagram/@bank_indonesia/

JURNAL SUMBAWA - Pengajuan dana Kredit Usaha Rakyat Bank Negara Indonesia atau KUR BNI 2023, memiliki kriteria penerima bantuan dana KUR BNI 2023.

Selain itu, dana Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI memiliki syarat umum yang berlaku, bagi anda yang ingin ajukan dana KUR BNI, anda harus memahami beberapa syarat.

Dana KUR BNI 2023, diperuntukan khusus untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah. Dana KUR BNI 2023 juga, memiliki batas minimum untuk diajukan bagi peserta nasabah di bank BNI.

Baca Juga: KUR BRI Sediakan untuk UMKM Hingga Rp100 Juta, Ajukan Secara Online di Link kur.bri.co.id

Dana KUR BNI 2023 bisa di ajukan secara online melalui link eform bni co id. KUR BNI juga memiliki batas maksimum pinjaman sebesar Rp10 Juta.

Untuk mengetahui persyaratan umum serta batas maksimum pengajuan di bank BNI Tahun 2023, simak selengkapnya dibawah ini.

1. Kriteria Pemohon:

- Individu/perseorangan atau Badan Usaha [dhi. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang purna dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja] yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Baca Juga: Hanya Dengan KTP dan KK, Ajukan KUR BSI Bunganya 0 Persen

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah