Selain Jadi Narasumber Kegiatan Talkshow di STIE Bima, Putri Wapres RI Juga Akan Hadiri Acara Peta Kapanca

- 16 April 2024, 13:55 WIB
Selain Jadi Narasumber Kegiatan Talkshow di STIE Bima, Putri Wapres RI Juga Akan Hadiri Acara Peta Kapanca
Selain Jadi Narasumber Kegiatan Talkshow di STIE Bima, Putri Wapres RI Juga Akan Hadiri Acara Peta Kapanca /Tangkapan Layar

JURNAL SUMBAWA - Selain menghadiri kegiatan Talkshow Kewirausahaan di Kampus STIE Bima sebagai Narasumber, Putri Wapres RI juga dijadwalkan akan menghadiri acara Peta Kapanca di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Prof. Dr. Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin akan hadir dalam acara Peta Kapanca pernikahan adik kandung Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI), Syamsul Hidayah pada malam hari tanggal 17 April 2024.

Dalam keterangannya, Syamsul Hidayah sebelumnya menyampaikan kepada Jurnal Sumbawa, bahwa anak kandung Wakil Presiden RI tersebut dipastikan hadir di Kota Bima dan melakukan sejumlah kegiatan.

Baca Juga: Deklarasi Dukung LPB Maju di Pilgub NTB, Babe 90 Persen Target Kemenangan di Bima

"Ibu Prof. Azizah Insha Allah akan datang  sebagai narasumber pada acara Talkshow Kewirausahaan di STIE Bima dan juga akan berkunjung ke acara Peta Kapanca pernikahan adik kandung saya di Dodu." Katanya.

Tujuannya kata Samsul Hidayah, tidak sekedar mengundang pada acara Peta Kapanca semata, tetapi dirinya ingin memperkenalkan secara langsung budaya Bima kepada Siti Nur Azizah.yang merupakan tamu kehormatan baginya.

Dia juga menyampaikan, bahwa selain dua kegiatan tersebut, Siti Nur Azizah akan menghadiri undangan makan malam dikediaman PJ. Walikota Bima bersama dengan rombongan, termasuk Keluarga Besar BMWI Kota Bima.

Baca Juga: Susu Pertumbuhan vs Susu UHT: Mana yang Lebih Baik untuk Tumbuh Kembang Anak

Siti Nur Azizah juga dikabarkan akan datang melihat tanah bima bersama dengan seorang anaknya. Kemudian akan berada di Kota Bima selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 17 April - 19 April 2024.

Halaman:

Editor: Muhamad Subhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah