Setelah Dideklarasi Dukungan Maju di Pilkada NTB, LPB Elektabilitas Makin Meningkat

- 18 April 2024, 13:42 WIB
Setelah Dideklarasi Dukungan Maju di Pilkada NTB, LPB Elektabilitas Makin Meningkat
Setelah Dideklarasi Dukungan Maju di Pilkada NTB, LPB Elektabilitas Makin Meningkat /Lalu Pathul Bahri saat pertemuan dengan tokoh pulau lombok/

JURNAL SUMBAWA - Elektabilitas Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri makin meningkat setelah di deklarasikan dukungan oleh seluruh pengurus Partai Gerindra.

Pengurus Partai besutan Prabowo Subianto di Nusa Tenggara Barat (NTB) siap memenangkan Lalu Pathul Bahri dalam ajang Pilgub NTB mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh pegiat dan pemerhati kebijakan pemerintah dan sosial politik, Usrah SH, Rabu 17 April 2024.

Baca Juga: Deklarasi Dukung LPB Maju di Pilgub NTB, Babe 90 Persen Target Kemenangan di Bima

Naiknya elektabilitas Bupati Lombok Tengah bukan hanya pantauan yang tak berdasar, melainkan dukungan dari berbagai kalangan yang dimulai dari Pulau Lombok.

Bukan hanya generasi muda, Lalu Pathul Bahri juga mendapatkan dukungan penuh dari para Ulama-ulama di Lombok

Selain dari pada itu, yang meningkatkan elektabilitas LPB karena kemenangan Partai Gerindra di NTB saat Pilpres 2024 sangat besar, kemudian Partai Gerindra mendapatkan 10 kursi di DPR Provinsi NTB.

Baca Juga: Dukungan LPB Berpasangan dengan IDP Kuat di Bima, Tim Cakep Prabowo Gibran Deklarasikan

"Penilaian ini bukan kelihatan dan mendukung LPB, tapi ini fakta dan dirinya menyakini setiap waktu dukungan kepada LPB akan terus meningkat karena sosok Prabowo ada di samping Bupati Lombok Tengah," kata usrah

Halaman:

Editor: Ahmad D


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah